Polres Inhu Siapkan 4 Posko Mudik Lebaran

Salah satu pos pelayanan yang disediakan Polres Indragiri Hulu.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Untuk keamanan dan kenyamanan mudik lebaran Idul Fitri 1444 H, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menyiapkan 4 posko yang terdiri dari 2 Pos Pelayanan (Posyan) dan 2 Pos Pengamanan (Pospam) yang tersebar di beberapa ruas jalan lintas dan kecamatan.

Hal ini disampaikan Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran diruang kerjanya, Selasa 18 Maret 2023.

Dijelaskan, untuk Pospam, pertama di Simpang Japura, atau Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Sidomulyo Km 180 Kecamatan Lirik. Kemudian, di Jalintim Desa Seberida, Kecamatan Batang Gansal.

Kemudian, lanjutnya, untuk Pos Pelayanan (Posyan), Simpang Tugu Patin, Jalintim Km 180, Kecamatan Rengat Barat dan Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Pangkalan Kasai.

“Empat pos ini siap melayani pemudik dan masyarakat sekitar agar arus mudik lebaran diwilayah Kabupaten Inhu lancar, aman dan terkendali termasuk Harkamtibmas di Kabupaten Inhu,” terang Misran.

Misran juga menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat, khususnya para pemudik yang akan pulang ke kampung halaman, kalau bisa, rumah dititip kepada petugas keamanan setempat, pastikan semua pintu dan jendela terkunci dengan baik, cabut semua peralatan elektronik yang masih terhubung ke stop kontak serta gunakan sistem pengamanan lainnya. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *