PT MAS Kelayang Salurkan CSR Kepada Masyarakat 4 Desa di Inhu

Penyaluran bantuan CSR PT MAS untuk warga empat desa di Kecamatan Kelayang, Kabupaten Ibdragiri Hulu.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – PT Mitra Agung Swadaya (MAS) Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat sekitar perusahaan.  

Perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan kelapa sawit ini menyalurkan bantuan berupa sembako sebanyak 520 paket kepada masyarakat empat desa yakni, Desa Sungai Golang, Desa Kota Medan, Desa Sungai Kuning Binio dan Desa Simpang Kota Medan.

Kepada LamanRiau.com, Mill Manajer PT MAS, RH Sianturi menjelaskan bahwa bantuan paket sembako ini adalah kegiatan rutin tahunan perusahaan yang diberikan setiap tahun untuk membantu warga sekitar operasional perusahaan terutama kepada fakir miskin, anak yatim piatu, janda dan kaum duafa.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Mill Manager PT MAS, RH Sianturi, didampingi Armadi dan Yuridis, SP serta staf lainnya di kantor perusahaan, Selasa 18 April 2023 kemarin.

RH. Sianturi juga mengatakan, bantuan paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat empat desa ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar melalui program CSR PT MAS yang dibagikan jelang hari raya.

“Bantuan yang disalurkan merupakan salah satu bentuk program CSR PT MAS, semoga membantu masyarakat, dan kami berharap kegiatan tersebut terus dipelihara secara berkelanjutan sehingga masyarakat sekitar dapat terus terbantu,* ujarnya.

Sementara sejumlah warga yang menerima bantuan tersebut, menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT MAS. Semoga  bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Selama ini PT MAS sangat peduli kepada kami masyarakat di lingkungan perusahaan. Jelang hari raya, setiap tahunnya perusahaan telah membantu kami berupa sembako,” ucap salah satu penerima. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *