Pemkab Inhu Gelar Pawai Takbir Idul Fitri

Bupati Rezita Meylani Yopi mengikuti kegiatan Pawai Takbir keliling yang digelar Pemkab Indragiri Hulu di Kota Rengat, Jumat (21/04/2023).

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Semarak pawai malam Takbir Idul Fitri 1444 H ijriyah/2023 Masehi Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang dipusatkan di halaman Gedung Sejuta Sungkai, Rengat, Jumat 21 April 2023 malam dihadiri Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, unsur Forkopimda, Pejabat di lingkungan Pemkab Inhu, tokoh agama, serta masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Inhu.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Semoga amal ibadah yang kita laksanakan selama Ramadhan ini diterima Allah SWT dan dipertemukan dengan Ramadhan yang akan datang,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Rezita mengajak masyarakat peserta pawai untuk tetap menjaga ketertiban dan mengikuti arus lalu lintas dengan baik selama melaksanakan pawai takbir.

Pelepasan Pawai Takbir ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati Inhu. Tampak Bupati Rezita turut mengikuti Pawai Takbir dengan menaiki becak motor hias.

Untuk diketahui, Pemkab Inhu menyiapkan 5 lokasi sholat Ied yaitu Lapangan RTH Kota Rengat, Halaman kantor Bupati Inhu, Masjid Raya Ar-Rahman Kota Rengat, Masjid Mukhlisin Kota Rengat, dan Masjid Ar-Rahim Kota Rengat. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *