Kecamatan Limapuluh Juara 1 Festival Lampu Colok se Provinsi Riau

Camat Limapuluh Muhammad Zaid Riadi S.STP, M.Si menerima penghargaan dari Gubernur Riau Syamsuar usai kecamatan tersebut dinobatkan sebagai terbaik I Festival Lampu Colok se Provinsi Riau.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kelurahan Pesisir Kecamatan Limapuluh didaulat menjadi Juara Pertama festival lampu colok tahun 2023 yang digelar  oleh Dinas Kebudayaan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Riau.

Penyerahan hadiah tersebut diserahkan Gubri setelah melaksanakan salat Idulfitri 1444 Hijriyah di halaman kantor Gubernur Riau, Sabtu 22 April 2023.

Untuk pemenang tingkat OPD se-Provinsi Riau diantaranya juara pertama adalah Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Juara kedua Dinas Kebudayaan Provinsi Riau, dan Juara ketiga Setda Provinsi Riau.

Sedangkan untuk tingkat kecamatan yaitu Kecamatan Limapuluh mendapakan  hadiah Rp 15 juta, Juara kedua Kecamatan Bukitraya mendapatkan Rp 12 juta, dan juara tiga diraih Kecamatan Kulim yang masing-masing berasal dari Kota Pekannaru, dengan hadiah Rp 10 juta.

Camat Muhammad Zaid Riadi S.STP, M.Si mengungkapkan rasa syukur karena telah meraih prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Kecamatan Limapuluh. Diharapkan dengan adanya Festival Lampu Colok ini Riau semakin kuat dalam melestarikan tradisi masyarakat Melayu ini.

“Selain itu juga dapat meningkatkan semangat kebersamaan masyarakat dalam meramaikan suasana di Kota Pekanbaru selama bulan Ramadhan,” ujar Zaid Riadi.

Camat Limapuluh juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pemuda yang berkerja keras sehingga pada agenda lampu colok tingkat Provinsi Riau menjadi terbaik 1 pada kategori Kelurahan se Kota Pekanbaru.

“Semoga prestasi ini dapat menjadi semangat dan motivasi bagi masyarakat untuk selalu meningkatkan semangat kebersamaan meramaikan suasana Ramadhan,” tutupnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *