Polda Riau Gelar Sosialisasi dan Evaluasi Kinerja Layanan Publik di Polres Inhu

Polda Riau menggelar sosialisasi dan asistensi pemantauan serta evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik di lingkungan Polres Inhu.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggelar sosialisasi dan asistensi pemantauan serta evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik di lingkungan Polres Indragiri Hulu (Inhu). 

Kegiatan yang digelar di ruang Sanika Satyawada, Mapolres Inhu, Jumat 05 Mei 2023 pagi, dipimpin oleh Irbid Itwasda Polda Riau, AKBP Ordiva, S.I.K. dan didampingi oleh Kabag Ren Polres Inhu, Kompol Hendri.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran seusai kegiatan tersebut mengatakan, sosialisasi tersebut bertujuan untuk memberikan pelatihan dan pengetahuan pada satuan fungsi yang berkenaan dengan pelayanan publik di Polres Inhu.

Adapun satuan fungsi pelayanan publik di Polres Inhu yang mengikuti kegiatan tersebut diantaranya Satlantas, Sat Intelkam dan SPKT Polres Inhu serta sejumlah Polsek VIP, seperti Kapolsek Pasir Penyu, Kapolsek Rengat Barat, Kapolsek Lirik dan beberapa anggota Sat Intelkam Polsek jajaran Polres Inhu.

Turut hadir mendampingi Irbid Itwasda Polda Riau, Kabag RBP Biro Rena Polda Riau, AKBP Romel Hutagaol, S.I.P yang juga pemateri, Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda Riau, Kompol Yanu Rihardi, S.I.K., MM, Kasi Subdit Regident Dit Lantas Polda Riau, Kompol Fauzi, SH, MH dan Irbit 2 Itwasda Polda Riau, Supriyana, SH.

Selepas kegiatan, tim dari Polda Riau meninjau sarana dan prasarana serta pelayanan diruang pembuatan SIM serta SKCK di Mapolres Inhu. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *