Cuma 25 Menit, Pendaftaran Partai Kebangkitan Bangsa Diterima KPU Kepulauan Meranti

Ketua DPC Dr H Hafizan Abas, S.Ag, M.Pd menyampaikan dokumen verifikasi DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kr KPU Kabupaten Kepulauan Meranti.

LAMANRIAU.COM, SELATPANJANG – Pendaftaran verifikasi DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kepulauan tepat pukul 14.30 Wib diterima oleh Komisi Penyelenggara Pemilu Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dewan Pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Kepulauan Meranti resmi mendaftarkan diri ke KPUD Meranti.

Pendaftaran dihadiri langsung oleh Ketua DPC PKB Meranti Dr H Hafizan Abas, S.Ag, M.Pd, didampingi LO partai Muhrizal, SE dan Sekretaris Kyai Khosairi, S.Hi, M.Pd.i.

Selanjutnya Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Meranti Abu Hamid langsung menerima berkas pendaftaran yang diajukan.

“Alhamdulillah berkas pendaftaran PKB Kepulauan Meranti sudah lengkap dan kita terima dengan baik tepat pada pukul 14.35 Wib.” Ucap Abu Hamid.

Ketua DPC PKB Kepulauan Meranti Dr H Hafizan Abas, S.Ag,M.Pd optimis partai yang berlambang lebah tersebut bisa meraih kemenangan di Pemilu legislatif 2024.

“Alhamdulillah pukul 14.00 Wib tadi kita sampai ke KPU dan berkas pendaftaran kita sudah diterima dan diverifikasi dengan baik oleh KPU Meranti pada pukul 14.25 Wib. Jadi kurang lebih 25 menit proses verifikasi dilakukan. Kami yakin PKB Kepulauan Meranti menjadi pemenang Pileg tahun 2024,” ungkap Hafizan.

Terakhir setelah selesai melakukan pendaftaran dilanjutkan dengan agenda poto bersama dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Indra Hariyono

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *