Fast X Sudah Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsisnya

LAMANRIAU.COM – Film aksi Fast X saat ini telah resmi  tayang di seluruh bioskop Indonesia dan bisa disaksikan di bioskop-bioskop terdekat mulai 17 Mei 2023. Film ini menjadi film yang banyak dinantikan para penggemar yang mengikuti franchise Fast and Furious.

Salah satu hal yang menarik dari film ini adalah melihat aksi Vin Diesel menjadi Dominic Toretto dengan pembalap lainnya dalam menghadapi Jason Momoa yang menjadi Dante Reyes. Tak hanya itu sejumlah pemeran baru pun akan turut ditampilkan di film ini yang menjadi perhatian baru para penonton.

Adapun film Fast X ini mempunyai durasi film 2 jam 21 menit dengan rating PG-13 atau anak usia di bawah 13 tahun wajib mendapatkan pendampingan dari orangtua atau orang dewasa. Kisahnya pun akan menceritakan Dom Toretto dan keluarganya yang menjadi sasaran putra gembong narkoba Hernan Reyes yang pendendam.

Sinopsis Fast X

Dom Toretto saat ini tidak hanya menghadapi banyak misi dan juga melawan rintangan-rintangan yang mustahil saja namun juga harus mendapati keluarganya yang turut terancam. Ia dan keluarganya telah mengakali hingga mengalahkan setiap musuh yang berada di hadapan mereka.

Saat ini salah satu musuh yang harus mereka hadapi adalah sosok yang mematikan dan penuh ancaman mengerikan. Dimana musuhnya ini dipicu dengan sebuah dendam yang bertekad dalam menghancurkan keluarga tersebut dan segalanya yang dicintai oleh Dom.

Dalam Fast Five 2011 Dom dan krunya pernah mengalahkan seorang gembong narkoba asal Brasil yaitu Hernan Reyes. Mereka meruntuhkan kerajaan Reyes di sebuah jembatan di Rio De Janeiro dan tanpa mereka ketahui anak dari Reyes yaitu Dante ternyata melihat semua hal tersebut.

Alhasil anak dari Hernan Reyes yang bernama Dante tersebut membuat rencana balas dendam kepada Dom dengan menghabiskan 12 tahun. Dante juga akan mengincar keluarga Dom mulai dari Los Angeles ke Katakombe Roma dari Brasil ke London hingga dari Portugal ke Antartika.

Sekutu baru pun dikumpulkan dan banyak musuh lama yang kembali muncul dalam ancaman kali ini. Dom juga mengetahui dalam aksi balas dendam musuhnya saat ini turut mengincar putranya yang berusia 8 tahun.

Editor:Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *