Ikatan Keluarga Kelayang Pekanbaru Gelar Halal Bihalal

Ikatan Keluarga Kelayang Sekitarnya (IKKS) Pekanbaru menggelar acara halal bihalal, Kamis (18/05/2023). (Foto: Asrul Hadi)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU –  Ratusan warga yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Kelayang Sekitarnya (IKKS) Pekanbaru, menggelar acara halal bihalal bersama masyarakat di kediaman tokoh masyarakat Drs H Raja Rusdianto,, Pelindung/Penasehat IKKS, Kamis 18 Mei 2023.

Ketua IKKS Pekanbaru H Ridwan, S.Sos, M.Si menyampaikan, acara tersebut diselenggarakan untuk lebih mempererat tali persaudaraan sesama warga Kelayang yang ada di Kota Pekanbaru. 

“Acara halal bihalal ini memang sudah menjadi agenda tahunan bagi kumpulan keluarga Kelayang dan Sekitarnya yang berdomisili di Pekanbaru,” ungkapnya.

Ridwan mengatakan, warga yang hadir pada acara tersebut tergabung dari berbagai kalangan di antaranya, praktisi, birokrat, akademisi, mahasiswa serta lainnya, baik yang sudah sejak lama ataupun baru berdomisili di Pekanbaru.

“Dengan diselenggarakannya acara seperti ini, diharapkan akan tetap terjaganya tali persaudaraan dalam sebuah kebersamaan dan tetap menjaga persaudaraan yang memang sudah terjalin sejak lama,” imbuhnya. 

Dalam acara tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustazd Drs H Ruslan. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *