Polresta Pekanbaru Razia Sejumlah Tempat Hiburan Malam

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam, Pada Minggu dini hari 21 Mei 2023. Sebanyak tujuh tempat hiburan malam menjadi sasaran razia.

Razia dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian didampingi Kasat Narkoba, Kompol Manapar Situmeang. Diantaranya Gold Dragon, Angle Wing, Empereal Karaoke, DPoin, C7, Dragon, dan tempat karaoke di Hotel Furaya.

Kedatangan petugas membuat pengunjung kaget dan panik. Selanjutnya petugas memeriksa identitas dan tes urin pengunjung.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian mengatakan, kegiatan razia ini dilakukan untuk mencegah terjadinya narkotika. Petugas mengimbau pengunjung tempat hiburan malam agar tidak menggunakan obat terlarang.

“Kegiatan ini merupakan program rutin kita dari Polresta Pekanbaru dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba di Kota Pekanbaru,” ucal Kapolresta,Pada Minggu 21 Mei 2023.

Dari tujuh lokasi yang menjadi sasaran petugas, hasilnya ditemukan satu pengunjung yang positif konsumsi narkoba. Selanjutnya diamankan ke Polresta Pekanbaru.

“Kita ketahui bersama bahwa peredaran narkoba di Kota Pekanbaru cukup besar. Kita lakukan razia ke tempat-tempat hiburan yang ada di Kota Pekanbaru untuk mencegah peredaran narkoba. Sasaran kita adalah pemandu lagu maupun pengunjung, semua kita tes urine,” kata Kombes Jefri.

Kapolres menambahkan, selain razia tempat hiburan malam, Satreskrim beserta jajaran Polsek juga menggelar patroli kejadian besar di seluruh Kota Pekanbaru, guna mengantisipasi aksi kriminalitas curat, curas serta Curanmor (C3).

“Selain itu, saya juga perintahkan Satreskrim serta seluruh Polsek Jajaran untuk menggelar aksi razia yang besar di lokasi yang rawan aksi kriminalitas. Hal ini untuk memastikan Pekanbaru aman,” pungkasnya.

Editor:Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *