Kampar  

Firdaus Akan Dilantik Jadi Pj Bupati Kampar Besok Hari

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dijadwalkan akan melantik Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau M Firdaus sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Pada Selasa 23 Mei 2023 di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau.

Selain melantik Pj Bupati Kampar, Gubri juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) perpanjangan Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun. 

“Ya besok pagi pukul 09.00 WIB,” ucap Asisten I Setdaprov Riau, Masrul Kasmy, Senin 22 Mei 2023. 

Sementara Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau M Firdaus menuturkan pelantikan dan penyerahan SK tersebut sebagai tindak lanjut diterimanya salinan SK kedua kepala daerah dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI pada 19 Mei 2023 lalu. 

Dimana dalam salinan SK tersebut Muhammad Firdaus yang kini menjabat sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Riau dipercaya sebagai Pj Bupati Kampar menggantikan Kamsol yang sebelumnya menjadi Pj Bupati Kampar. Sedangkan Muflihun masih menjabat Pj Wali Kota Pekanbaru. 

“Jadwal pelantikan belum ada perubahan, masih 23 Mei besok. Pada tanggal ini sesuai tanggal berakhir SK penunjukan dan berakhirnya masa jabatan Pj sebelumnya tanggal 23 Mei,” pungkas Firdaus. 

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *