Polres Kampar Siap Mengamankan Konser Musik Band Ungu dan Pamungkas

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Polres Kampar melakaanakan apel pengecekan personil dalam rangka pengamanan konser musik Band Ungu dan Pamungkas di Ballroom Labersa Hotel, Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Pada Minggu sore 21 Mei 2023 sekitar pukul 17.30 WIB.

Apel ini dilaksanakan di depan Lobby Labersa Hotel untuk pengecekan personil yang dipimipin oleh Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, SIK, MH di dampingi Kabag Ops Kompol Maitertika SH, MH Para Kasat dan Kapolsek Siak Hulu serta Perwira Polres Kampar.

Adapun peraonil yang terlibat dalam pengamanan ini yaiti berjumlah 53 personil ynag terdiri dari, perwira Pam, Bagian Ops, Sat Samapta, Sat Intelkam dan Polsek Siak Hulu.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Kampar memberikan arahan kepada personil yang melaksanakan pengamanan agar menjaga sikap dan bekerja sesuai SOP.

“Bagi personil yang melaksanakan pam terbuka akan pimpin oleh Kapolsek Siak Hulu dan Kasat Samapta, Kemudian untuk personil yang pam tertutup melakukan monitoring dan pengamanan didalam Ballroom” Jelas Kasat.

Semoga acara pengamanan konsel Band Ungu dan Pamungkas berjalan lancar. “Semoga berjalan lancar tanpa ada kendala” harap waka Polres.

Apel Pengecekan ini selesai pukul 18.00 WIB dan dilanjutkan Personil Pengamanan menuju Ploting masing-masing, selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *