Kampar  

Warga Heboh Atas Temuan Mayat Dengan Bauh Busuk Menyengat

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Warga Dusun IV Kasang Kulim Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu mendadak heboh dengan bauh busuk menyengat saat di cek ternyata ada sesosok mayat dalam keadaan telungkup, Pada Minggu 18 Juni 2023 sekitar pukul 21.30 WIB.

Korban adalah Yantoni Gae (35) warga Perumahan Bumi Mandala III, Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu.

Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arfin mengatakan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya Hazrina Wandani selaku tetangga di sebelah rumah korban.

“Dia mencium bau menyengat atau bangkai dari arah sebelah rumahnya serta dirinya juga mencurigai kendaraan korban sudah terparkir di luar rumahnya selama lebih dari 3 hari,” ucapnya.

Atas kecurigaan tersebut Hazrina Wandani memberitahukan kepada Ketua RT Tarihoran untuk melihat keadaan di rumah korban.

“Sekira pukul 22.00WIB ketua RT bersama Sabib mendatangi rumah tersebut dan melihat dari arah jendela luar bagian kamar depan terlihat bahwa korban telah meninggal dunia dalam posisi terlungkup diatas tikar hanya mengenakan celana panjang hitam dan telah membusuk,” jelas Zainal.

Setelah itu, ketua RT langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Kubang Jaya Bripka Sugandi dan meneruskan laporan tersebut kepada piket Polsek Siak Hulu.

“Saya langsung perintah Kanit Reskrim AKP Hendri Berson bersam Panit Opsnal Reskrim IPTU Syahrial untuk langsung ke TKP,” ujarnya.

Selanjutnya, anggota memasang Police Line di TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

“Korban dievakuasi menggunakan mobil Ambulan milik angkatan muda Ka’bah,” tambahnya.

Saat ini kita masih menunggu hasil otopsi dan menunggu pihak keluarga korban. “Kini korban masih di RS Bhayangkara untuk pemeriksaan otopsi atau Visum untuk mengetahui penyebab kematiannya,” tegas Kapolsek.

Editor:Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *