Elon Musk Ajak Duel Mark Zukerberg Dalam Ring

LAMANRIAU.COM – Dunia sosial media tengah ramai diperbincangkan dua nama orang terkaya dunia yaitu Elon Musk dan Mark Zuckerberg.

Bukan masalah persaingan bisnis yang dibicarakan, tetapi adanya wacana duel antara kedua nama tersebut. Wacana itu berawal ketika Elon membuat cuitan yang menyebutkan, dirinya siap berduel dalam ring dengan Mark.

Cuitan ini merupakan balasan dari serangkaian cuitan terkait rencana Meta mengembangkan aplikasi serupa dengan Twitter.

“Saya siap bertanding di ring jika dia siap lol,” tulis Elon, dikutip Pada Jumat 23 Junj 2023.

Pernyataan Elon itu mendapatkan banyak perhatian, bahkan Mark sendiri. Melalui akun Instagram-nya, Mark meminta Elon mengirimkan lokasi pertandingan.

“Kirimkan saya lokasinya,” tulis Mark, dengan latar belakang tangkapan layar cuitan Elon.

Tidak berselang lama, Elon membalas pernyataan Mark. Bos Tesla itu mengatakan, jika Mark serius dengan pernyataannya, ia siap untuk merealisasikan pertandingan tersebut.

Dilansir dari CNN, Jumat 23 juni, seorang juru bicara Meta tidak secara eksplisit membenarkan atau menampik keseriusan pernyataan Mark. Namun, juru bicara itu menyebutkan, pernyataan itu dengan sendirinya sudah jelas.

Elon lagi-lagi menanggapi pernyataan Meta lewat cuitan. Ia menuliskan “Vegas Octagon”, yang mengindikasikan, pertandingan bakal dilakukan di arena Ultimate Fighting Championship (UFC) Vegas jika terealisasi.

Belum ada kepastian, apakah wacana duel yang disampaikan Elon dan Mark akan terlaksana atau hanya guyonan semata. Namun yang pasti, banyak netizen yang tertarik untuk menonton pertandingan tersebut.

Editor:Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *