Komunitas Pedagang Pasar Modern Meranti Dukung Muhaimin Nyapres 2024

Komunitas Pedagang Pasar Modern Kabupaten Kepulauan Meranti memberi dukungan kepada Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai calon Presiden pada tahun 2024.

LAMANRIAU.COM, SELATPANJANG – Komunitas Pedagang Pasar Modern Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau, menyatakan dukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai calon Presiden pada tahun 2024.

“Pada hari ini, kami pedagang pasar modern Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin  Iskandar untuk menjadi Presiden periode 2024-2029,” ujar ketua komunitas Wandi.

Terlihat spanduk dan sejumlah poster wajah Cak Imin terpampang di hadapan mereka, menunjukkan keseriusan dan antusiasme dalam mendukungnya.

Ketika ditanya mengenai alasan di balik pendeklarasian Cak Imin sebagai calon Presiden 2024, berharap akan adanya perubahan positif dengan kepemimpinan Cak Imin dan berharap agar harga sembako distabilkan dan satu harga untuk seluruh Indonesia.

“Mayoritas masyarakat sekarang ekonominya lagi tidak stabil, apalagi kami berasal dari kalangan menengah ke bawah. Kadang kami mendapatkan banyak pembeli, kadang juga sepi, bahkan terkadang sama sekali tidak ada pembeli. Oleh karena itu, kami meminta agar harga sembako diturunkan atau dibuat harga nasional sajadi jika Cak Imin memimpin, sehingga beban kami tidak terlalu berat,” harapnya.

Wandi menilai sosok Cak Imin sebagai tokoh muda yang memiliki kapasitas dan pengalaman sebagai Wakil Ketua DPR RI Bidang Kesejahteraan Rakyat. Tentunya Cak Imin mampu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, terutama di Kepulauan Meranti.

Komunitas pedagang pasar modern Kepulauan Meranti juga berharap bahwa jika Cak Imin terpilih sebagai Presiden di 2024 maka semua itu bisa terwujud dengan perlahan.

“Kami mempunyai harapan besar kepada sosok Cak Imin untuk mempimpin Indonesia yang bangkit dan lebih maju kedepannya,” pungkas Wandi. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Indra Hariyono

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *