Survey Elektabilitas Demokrat Alami Peningkatan, Agung Nugroho: Pemacu Agar Lebih Semangat

Ketua Umum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berbincang dengan Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho saat coffe break Comanders Call DPP Demokrat, Minggu (09/07/2023).

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – DPP Partai Demokrat menggelar pertemuan dengan seluruh pengurus DPP dan DPD seluruh Indonesia. Pertemuan bertajuk Comanders Call ini digelar di Hotel Grand Sahid Jaya Puri Ratna, Jakarta Pusat, Minggu 09 Juli 2023 kemarin.

Hadir di dalam pertemuan Ketua Umum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Majelis Tinggi PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), jajaran pengurus DPP PD hingga seluruh Ketua DPD se-Indonesia.

Ada berbagai hal yang dibahas. Selain pengarahan langsung AHY, pertemuan ini juga membahas hasil survey terkini Partai Demokrat. Dimana secara menyeluruh elektabilitas partai berlambang mercy ini mengalami peningkatan.

Sedangkan khusus di Pulau Sumatera, survey Partai Demokrat tertinggi ditempati Provinsi Riau.

Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho mengatakan, survey tersebut dipaparkan langsung Ketum PD AHY dihadapan seluruh peserta Comanders Call. Dalam pemaparan, AHY mengatakan Demokrat Riau meraih persentase sebesar 26 persen lebih. Hampir semua provinsi lainnya mengalami peningkatan yang sama.

“Khusus di pulau Sumatra , Partai Demokrat di Riau tertinggi. Dengan capaian mencapai 26 persen,” ungkap Agung Nugroho usai kegiatan.

Atas capain tersebut, lelaki yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Riau ini mengaku sangat bersyukur. Menurut dia, hasil tersebut merupakan kerja keras semua pengurus dan kader. Mulai dari tingkat DPD, DPC, ranting hingga simpatisan.

“Ini semua merupakan kerja keras, kerja nyata, dan kerja tuntas dari seluruh komponen yang ada di DPD Demokrat Riau, DPC hingga ranting. Namun perlu saya tegaskan kembali bahwa hasil yang kita peroleh hari ini, jangan sampai membuat kita berpuas diri,” sambungnya.

Ditegaskan Agung, Demokrat Riau sendiri memiliki target konkret. Yakni menjadikan Demokrat sebagai partai pemenenang di Provinsi Riau dan AHY sebagai presiden/wakil presiden. Maka dari itu, ia meminta seluruh kader untuk lebih semangat dan fokus dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

“Sekali lagi, terimakasih untuk kerja keras  semua kader. Setelah ini, kami harus lebih memacu semangat lagi, fokus, untuk kemenangan pada 2024 mendatang,” pungkasnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *