Nilai Kinerja Agung Nugroho Baik di Dapil Pekanbaru, LAMR Rencanakan Pemberian Gelar Adat

Wakil Ketua DPRD Riau H Agung Nugroho menerima kunjungan pengurus Lembaga Adat Mrlayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru, Selasa (08/08/2023).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU — Wakil Ketua DPRD Riau H Agung Nugroho menerima kunjungan silaturahmi Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru di ruang kerjanya di Gedung DPRD Riau, Selasa 08 Agustus 2023.

Adapun kunjungan LAMR Kota Pekanbaru dipimpin Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR H Fathullah.

Dalam kesempatan itu, Ketua MKA LAMR Kota Pekanbaru H Fathullah menyebutkan silaturahmi ini bersamaan dengan menyambut Hari Jadi Provinsi Riau.

“Hari ini kami mengunjungi Tuan Agung  Nugroho untuk bersilaturahmi, karena agenda ini memang sudah lama kami rencanakan, sekaligus dalam rangka mensukseskan Hari Jadi Riau,” kata Fathullah.

Fathullah menyebutkan pihaknya berterimakasih atas sambutan yang diberikan Wakil Ketua DPRD Riau ini. Pihaknya juga meminta peran Agung Nugroho dalam mendukung program yang dijalankan LAMR Pekanbaru.

“LAMR tidak bisa berjalan sendiri, kami mohon tunjuk ajar dari Tuan Agung untuk bagaimana LAMR ini bisa menjadi besar. Kami dari LAMR Pekanbaru juga siap bersinergi mendukung segala kegiatan di DPRD Riau,” katanya.

Disebutkan Fathullah, dengan melihat kinerja Agung Nugroho sebagai Legislator daerah pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru, pihaknya berencana akan memberikan penabalan gelar adat.

“Kami sangat melihat banyaknya kinerja pak Agung Nugroho makanya ingin bersilaturahmi. Insyaallah kami akan berembuk dengan LAM Riau mengenai gelar apa yang cocok akan kami berikan kepada Tuan Agung,” pungkas Fathullah.

Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho menyebutkan kunjungan LAMR Kota Pekanbaru ini merupakan suatu kehormatan bagi dirinya.

“Seharusnya saya yang mengunjungi datuk-datuk. Namun ini adalah rezeki yang tak terhingga dan suatu kehormatan bagi saya karena datuk-datuk yang datang dan akan bersinergi dengan DPRD Riau,” kata Agung.

Agung Nugroho berharap dengan adanya silaturahmi ini, pihaknya dapat segera merealisasikan aspirasi dari LAMR Pekanbaru.

“Karena kita juga merupakan bagian dari orang Melayu, kami akan terus mendorong dan  mendukung apapun yang menjadi aspirasi dari LAMR Pekanbaru untuk mensejahterakan masyarakat Riau khususnya di Kota Pekanbaru,” tuturnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *