Camat Kelayang Lepas Ratusan Pelajar Peserta Lomba Gerak Jalan Indah Sambut HUT RI ke-78

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Camat Kelayang Rosmidah, S.Sos melepas Peserta Kegiatan Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat Pelajar yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pada Sabtu 12 Agustus 2023.

Lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78 yang diinisiasi oleh Pemerintah Kecamatan Kelayang bersama jajarannya.

Dalam sambutannya, Camat Rosmidah mengapresiasi kepada jajaran Pemerintah Kecamatan Kelayang dan semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini.

Ia juga mendukung dan mengapresiasi kepada semua peserta lomba dan berharap kegiatan lomba ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

“Karena kegiatan ini menunjukkan nasionalis dan patriotisme kita semua, mari kita semua berdoa agar selama kegiatan lomba berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ucapnya. 

Sementara Ketua Panitia Pelaksana HUT RI ke-78 Kecamatan Kelayang melalui Koordinator kegiatan turnamen dan lomba, Yon Karyadi, S.Pd menyampaikan bahwa jumlah regu yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba ini yakni, dari kategori SD berjumlah 27 regu, SMP/MTs 7 regu, SMA/SMK/MA 5 regu.

“Total ada 35 regu, dengan jumlah keseluruhan 700 peserta. Adapun rute dari lomba ini berjarak 1 km dimulai dari halaman kantor Kecamatan Kelayang sampai dengan Masjid At-Taqwa Kelurahan Simpang Kelayang,” katanya.

Selain kegiatan lomba gerak jalan indah antar pelajar sekolah, ada sejumlah lomba /turnamen lainnya yang digelar oleh panitia HUT-ke 78 RI Kecamatan Kelayang, yakni turnamen Voliball Pa/Pi antar desa/kelurahan, turnamen tenis meja antar ASN/Honorer/THL, TNI, Polri, Perangkat Desa se-Kecamatan Kelayang, karnaval Pa/Pi PAUD dan TK, lomba senam kreasi ikan dalam kolam serta lainnya.

Dikesempan tersebut, selain Camat Kelayang Rosmidah, S.Sos, hadir juga Sekcam Tukimin, SP, Kapolsek Kelayang AKP Sutarja, SH, Danpos Kelayang Ramil 04/PP, Korwil Disdikbud Kecamatan Kelayang, Kepala-kepala sekolah dan guru serta undangan lainnya.

Berikut peraih juara lomba gerak jalan indah antar pelajar se-Kecamatan Kelayang.

Kategori SD

Putera : Juara 1 SDN 005 Kota Medan, Juara 2 SDN 015 Pasir Putih, Juara 3 SDN 006 Teluk Sejuah

Puteri : Juara 1 SDN 006 Teluk Sejuah, Juara 2 SDN 001 Simpang Kelayang, Juara 3 SDN 005 Kota Medan.

Kategori SLTP/MTs

Putera: Juara 1 SMPN 2 Kelayang, Juara 2 SMPN 4 Kelayang, Juara 3 SMPN 1 Kelayang

Puteri: Juara 1 SMPN 2 Kelayang, Juara 2 SMPN 6 Kelayang, Juara 3 SMPN 1 Kelayang

Kategori SMA/SMK/MA

Putera: Juara 1 SMAN 2 Kelayang, Juara 2 MAS Hismar Kelayang, Juara 3 SMKN 1 Kelayang

Puteri: Juara 1 SMAN 2 Keayang, Juara 2 SMAN 1 Kelayang, Juara 3 MAS Hismar Kelayang  ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *