Polsek Pasir Penyu Sosialisasi Paham Radikalisme dan Intoleransi 

Bhabinkamtibmas Desa Candirejo, Polsek Pasir Penyu menggelar sosialisasi tentang paham-paham radikalisme dan intolerasi ke masyarakat.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau melalui Polsek Pasir Penyu menggelar sosialisasi tentang paham-paham radikalisme dan intoleransi di wilayah hukumnya yang merupakan pelaksanaan Operasi Bina Waspada Lancang Kuning (LK) 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, Senin 14 Agustus 2023 pagi di Desa Candirejo, Kecamatan Pasir Penyu dengan sistem sambang kerumah para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Senin malam menjelaskan, personel Polsek Pasir Penyu yang betugas menyambangi masyarakat Desa Candirejo itu adalah, Bripka Ali Hanafiah, anggota Bhabinkamtibmas Desa Candirejo.

Ketika itu, anggota Bhabinkamtibmas tersebut menyampaikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang paham-paham radikalisme dan intoleransi. Ia juga berpesan agar masyarakat tidak menjadi bagian dari dalam paham-paham radikalisme.

Dengan seringnya sosialisasi untuk menangkal paham radikalisme dan intoleransi pada masyarakat , Bhabinkamtibmas diharapkan agar masyarakat selalu menjaga keutuhan NKRI dan terjalinnya komunikasi dua arah yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat guna mewujudkan wilayah hukum yang aman dan kondusif.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asruk Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *