Semangat HUT RI-78, Turnamen Bola Voli Antar Desa se-Kecamatan Kelayang Tampil Memukau

Pertandingan final turnamen voli antar desa se Kecamatan Kelayang dalam rangka HUT RI ke-78 antara Tim putera dari Desa Teluk Sejuah (TS) melawan tim Desa Sungai Banyak Ikan (SBI).

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78, telah diselenggarakan Turnamen Bola Voli antar Desa/Kelurahan yang diikuti oleh 17 tim Putera dan 17 tim Puteri se-Kecamatan Kelayang.

Turnamen yang telah berlangsung sejak dua pekan ini tak hanya menjadi ajang kompetisi sengit, tetapi juga membawa semangat persatuan dan silaturahim di antara para pemain dan para penonton.

Semua tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini menampilkan semangat juang yang luar biasa, memperebutkan gelar juara dengan penuh semangat dan sportivitas di Lapangan Voli  halaman Kantor Camat Kelayang.

Semua tim tampil dengan kekompakan dan teknik permainan yang ciamik. Mereka berhasil mengalahkan tim-tim lain dengan permainan yang cepat dan strategis. Performa mereka tampil mengesankan dengan serangan balik yang mematikan.

Di laga final yang berlangsung Senin 14 Agustus 2023 malam antara Tim putera dari Desa Teluk Sejuah (TS) melawan tim putera dari Desa Sungai Banyak Ikan (SBI) dipimpin wasit Abdul Razak.

Pertandingan berlangsung di lapangan tim TS menunjukkan semangat juang yang tinggi dan berhasil menaklukkan tim SBI dengan skor 3-2. Walau tim SBI juga memberikan perlawanan sengit dengan serangan keras dan pertahanan yang kokoh, namun perjuangan mereka kandas.

Ratusan penonton yang memenuhi sisi-sisi lapangan antusias menikmati permainan tersebut. Riuh suara penoton saling bersahutan memberikan support kepada tim unggulannya.

Sebelumnya pada sorenya, laga final antara tim voli puteri dari Desa Pulau Sengkilo (PS) melawan tim voli puteri dari Desa Sungai Kuning Binio (SKB) juga tampil memukau. Tim puteri PS menjadi juara setelah unggul dari tim puteri SKB dengan skor telak 3-0.

Camat Kelayang Rosmidah, Sos melalui Sekcam Tukimin, SP mengatakan, selain sebagai ajang kompetisi, turnamen ini juga menjadi kesempatan yang berharga bagi para pemain untuk saling bertemu, berinteraksi, dan menjalin tali persaudaraan.

“Mereka saling mendukung dan memberikan semangat di atas lapangan, menciptakan atmosfer yang penuh kehangatan dan kebersamaan,” katanya.

Sekcam Tukimin yang juga Ketum Panitia HUT-78 RI Kecamatan Kelayang didampingi Koordinator Turnamen dan Lomba Yon Karyadi, S.Pd juga menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas suksesnya turnamen ini.

“Kami sangat bahagia melihat semangat dan dedikasi semua peserta turnamen. Melalui olahraga, kami berusaha untuk menguatkan rasa persatuan dan cinta tanah air, serta memupuk nilai-nilai kebersamaan di tengah masyarakat”, ungkapnya.

Ia berharap semangat kompetisi dan persatuan dari turnamen ini terus menginspirasi semua untuk terus berkontribusi dalam membangun negeri yang lebih baik dan maju. “Selamat HUT ke-78 Republik Indonesia,” sampainya.

Dari pantauan, pertandingan final yang sengit antara tim TS melawan tim SBI pada malam itu dipenuhi ratusan penonton ditiap sisi lapangan. Merasa terinspirasi oleh semangat persatuan dan keberanian yang ditunjukkan oleh kedua tim.

Laga final pada malam itu dihadiri, Sekcam Kecamatan Kelayang Tukimin, SP, perwakilan Polsek Kelayang, Danpos Kelayang Ramil 04/PP Serka Yubianto, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kelayang Rudini, SE, Kades se-Kecamatan Kelayang, serta undangan lainnya.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *