Semarakkan Perayaan HUT RI ke-78, Kompetisi Sepak Bola Pelajar Maxim Kota Pekanbaru Dimulai

Pertandingan sepakbola antar pelajar Maxim Cup 2023 di Pekanbaru digelar dslam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam rangka menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Maxim menggelar pertandingan liga sepak bola khusus untuk seluruh pelajar sekolah di Kota Pekanbaru.

Pertandingan ini terdiri dari 32 tim yang bertanding mewakili masing-masing sekolahnya untuk memperebutkan gelar juara. Pertandingan sepak bola ini diselenggarakan selama 4 hari mulai dari tanggal 14 hingga 17 Agustus 2023.

Lapangan SMKN 1 Pekanbaru menjadi lokasi penyelenggaraan pertandingan tersebut. Ada 32 tim yang bertanding akan melewati beberapa babak seperti penyisihan, perempat final, semi final, hingga babak final.

Kompetisi dibuka dengan beberapa pertandingan, seperti SMAN 2 Siak Hulu melawan SMAN 1 Pekanbaru dengan skor 5-1 dan SMAN 4 Pekanbaru melawan SMAN 11 Pekanbaru dengan skor 0-1.

“Ini adalah penyelenggaraan Maxim Cup perdana sejak awal kehadiran Maxim di Pekanbaru pada tahun 2019. Tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk memberikan wadah positif bagi pelajar dalam mengembangkan potensi mereka di bidang olah raga, khususnya dalam bidang sepak bola.” ujar Wan Saban Hadi, Head of Division Maxim Pekanbaru.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun. Semoga kedepannya, kegiatan ini dapat menjadi lebih besar dan semakin dikenal oleh masyarakat luas, serta dapat menemukan bibit-bibit baru yang unggul.” tutupnya.

Pemenang Maxim Cup 2023 nantinya akan mendapatkan hadiah berupa piala, sertifikat, dan uang tunai sebesar Rp 1.500.000, sedangkan juara kedua akan mendapatkan piala, sertifikat, dan uang tunai sebesar Rp 1.000.000.

Untuk menambah kemeriahan acara ini, Maxim juga memberikan kode promo “MAXIMCUP” untuk pengguna baru. Saldo sebesar Rp 100,000 akan otomatis masuk ke akun pengguna dan dapat digunakan sebagai potongan transaksi sebesar 10%. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *