Film  

Sinopsis dan Link Streaming Anime One Piece episode 1073

Sinopsis dan Link Streaming Anime One Piece episode 1073

LAMANRIAU.COM– Anime One Piece episode 1073 telah tersedia di berbagai platform streaming mulai tanggal 20 Agustus 2023. Para penggemar One Piece di Indonesia dapat menyaksikan episode terbaru ini melalui platform streaming resmi seperti iQiYi dan Bstation.

Pecinta anime One Piece akan melanjutkan menyaksikan pertempuran seru antara kapten bajak laut Topi Jerami, Monkey D Luffy, dan kaisar bajak laut Kaido di iQiYi, mulai pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, penonton yang memilih untuk menonton One Piece 1073 melalui Bstation bisa mengaksesnya mulai pukul 12.00 WIB. Pada episode ini, cerita berlanjut dengan duel epik antara Luffy dan Kaido. Setelah Luffy memperoleh kekuatan pamungkas dari transformasinya menjadi Gear 5 Luffy, pertempuran mereka masih berlanjut.

Meskipun Luffy sudah sangat lelah setelah pertarungan sengit melawan Kaido, dia tetap bertekad untuk tidak menyerah, meski Kaido menyarankan agar dia berhenti. Dengan tekad yang kuat untuk tidak kalah dari Kaido, Luffy memompa semangatnya kembali dan menggunakan segala jurusnya untuk mencoba mengalahkan Kaido lebih dulu.

Dia bahkan mampu mengubah tanah menjadi karet dan bahkan menggunakan petir dalam upayanya untuk memenangkan duel melawan Kaido. Bagaimana kelanjutan pertempuran ini dan akhir cerita episode 1073, dapat diikuti dengan menyaksikan langsung episode tersebut di platform streaming pilihan Anda.

Sinopsis Anime One Piece episode 1073

Berdasarkan informasi yang diberikan di iQIYI.com, terungkap bahwa Kaido melancarkan serangan dahsyat yang membuat Luffy semakin menerima dampak serangan berat dari Kaido.

Namun, hal menariknya, Luffy masih tetap unggul dalam pertarungan mereka, hal ini tidak lain karena kekuatan dari Gear 5 yang mampu digunakannya.Di sisi lain, pukulan-pukulan yang datang dari Kaido tampaknya tidak memiliki efek merugikan pada Luffy.

Tubuh Luffy justru mampu mengurangi dampak cedera sehingga dapat menahan serangan-serangan dari Kaido.Dalam situasi saat ini, pertarungan kini akan menentukan siapa yang akan keluar sebagai pemenang, apakah Luffy ataukah Kaido yang akan memenangkan pertarungan ini.

Sebelumnya, pada Episode 1072, meskipun terus menerima gempuran dari Kaido, Luffy tetap memiliki tekad yang kuat untuk mengalahkan Kaido. Dengan kekuatan Gear yang dimilikinya, Luffy memiliki fleksibilitas tubuh yang mirip dengan karet, memungkinkannya untuk mengubah bentuk tubuhnya sesuai keinginan. Tak hanya itu, ia juga mampu mengubah lingkungan sekitarnya sesuai dengan imajinasinya.

Link Streaming Anime One Piece episode 1073

Berikut link nonton anime One Piece 1073:

– Klik Link Bstation atau Bilibili.TV

– Klik Link di iQIYI

Bagi Anda yang ingin menikmati kualitas tayangan yang lebih tinggi di layanan streaming iQIYI, disarankan untuk berlangganan paket VIP Premium iQIYI.

 

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews