HUT ke-22 Demokrat dan Syukuran HUT SBY, DPD Riau Gelar Makan Bersama Hadirkan UMKM

Srikandi Demokrat Riau Hj Sulastri didampingi Ketua DPD Agung Nugroho dan sejumlah pengurus memotong nasi lemak sebagai perayaan HUT ke-22 Partai Demokrat dan syukuran HUT ke-74 Soesilo Bambang Yudhoyono.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau menggelar syukuran hari jadi Partai Demokrat yang ke-22, sekaligus syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ketua Majelis Tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke-74, Sabtu 09 September 2023.

Kegiatan digelar di Sekretariat DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Achmad, Kota Pekanbaru. Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPD Agung Nugroho beserta 12 ketua DPC dari 12 kabupaten/kota serta pengurus inti.

Sebagai bentuk syukur, partai berlambang bintang mercy itu menghadirkan belasan pelaku UMKM di bidang kuliner untuk makan bersama. Semua menyatu dalam suasana bahagia atas pertambahan umur partai dan kesehatan SBY.

“Bertepatan dengan ulang tahun partai yang ke-22 dan hari lahirnya Pak SBY saat ini berusia 74 tahun. Seluruh kader Demokrat dimanapun berada di Riau, menggelar syukuran bersama rakyat,” ungkap Agung Nugroho di lokasi kegiatan.

Ia melanjutkan, pihaknya tidak hanya menyelenggarakan seremonial saja. Melainkan juga menggelar beberapa kegiatan lainnya. Yakni pertandingan rakyat yang terdiri dari turnamen voli, futsal, sepak bola, bulu tangkis hingga tenis. Dengan kegiatan puncak gerak jalan yang menyediakan banyak hadiah untuk masyarakat.

“Akan ada kegiatan puncak di Pekanbaru yang dibuat oleh DPD. Panitia sediakan berbagai hadiah dalam gerak jalan tersebut,” sebut Agung.

Dalam kesempatan itu, Agung Nugroho turut mengucapkan harapannya kepada Partai Demokrat. Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Riau ini berharap Demokrat semakin solid dan kompak. Terutama dalam memenangkan target Pemilu pada tahun 2024 mendatang.

“Selamat hari jadi Partai Demokrat yang ke-22 semoga semakin bersinar dan menjadi pemenang. Saya juga ucapkan selamat ulang tahun untuk Bapak SBY, semoga selalu sehat, diberikan keberkahan dan umur panjang,” pungkasnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *