Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Kelayang Dengarkan Keluhan Masyarakat

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Kapolsek Kelayang Polres Indragiri Hulu, Iptu Zulmaheri, SH, MH mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curi Hati Masyarakat (Jumat Curhat) di Masjid Babussalam Desa Sungai Golang, Kecamatan Kelayang, Jumat 22 September 2023 pagi.

Program Jumat Curhat dalam rangka menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga yang hadir didampingi Kades Sungai Golang Ajisman, dikesempatan itu menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, ditanggapi Kapolsek Iptu Zulmaheri.

Menurutnya, jika ada kejadian yang di anggap memicu atau mengganggu kamtibmas bisa segera dilaporkan pada kami melalui telpon untuk ditindak lanjuti.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri disetiap aktifitas masyarakat bisa bermanfaat,” ujarnya.

Kapolsek Iptu Zulmaheri menambahkan, Jumat Curhat ini dalam rangka silaturrahmi dua arah sekaligus memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Kehadiran Polri sebagai representasi hadirnya negara ditengah masyarakat sebagai pelayanan, pengayoman dan perlindungan masyarakat. 

Kegiatan ini diikuti sejumlah personil Polsek Kelayang diantaranya, Ipda Puji Widodo, Aipda Sumadi, S.Sos, Aipda JF Hutabarat, SH, Bripka Evan Herman, SH, Bripka Budi Herianto, SE  Bripka Novitra, Bripka M Ibnu Hajjar, SH, Bripka Yulidas, SH, MH, Bripka Fauzi, SH dan Brigadir Dedi S. SH. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *