Kampar  

2 Kakak Adik di Kampar Tewas Tenggelam, Diduga Lepas Pengawasan Ortu

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Dua kakak beradik di Kampar, Riau, ditemukan meninggal setelah tenggelam di Sungai Kampar. Diduga keduanya terseret saat mandi tanpa pengawasan orang tua.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Budi Cahyadi, menjelaskan bahwa kejadian ini dilaporkan pada pukul 16.00 WIB kemarin. Orang tua mereka panik dan melaporkan hilangnya kedua anak mereka.

“Pada sore kemarin, kami menerima laporan mengenai dua individu yang tenggelam di Sungai Kampar, tepatnya di Desa Pulau Payung, Rumbio Jaya,” ungkap Budi, pada Kamis 19 Oktober 2023.

Budi menjelaskan bahwa kedua korban yang tenggelam diyakini sedang bermain mandi di sungai. Mereka adalah Cahya (4) dan Tiara (5).

“Kedua korban tengah bermain-mandi di pinggir sungai, dan keduanya terbawa arus. Mereka adalah kakak beradik,” kata Budi.

Budi menjelaskan bahwa dugaan tenggelam kedua korban terjadi saat mereka sedang bermain mandi di sungai. Korban-korban tersebut adalah Cahya (4 tahun) dan Tiara (5 tahun).

“Kedua korban tengah bermain mandi di tepi sungai, dan keduanya terbawa arus. Mereka merupakan kakak beradik,” ujar Budi.

Setelah penemuan kedua korban, rencananya operasi SAR akan diakhiri. Korban yang ditemukan dalam kondisi meninggal akan langsung dibawa ke rumah duka dan diterima oleh keluarga mereka yang sangat terkejut.

“Dugaan hilang pengawasan orang tua tampaknya kuat. Kedua orang tua korban juga sangat terguncang,” pungkasnya.***

Editor:Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *