Satpol PP Pekanbaru Melakukan Penyegelan Axelle Pub and KTV

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Tim Gabungan dari Polda Riau, Polresta Pekanbaru, dan Satpol PP Pekanbaru melakukan penyegelan Axelle Pub and KTV di komplek Panam Center Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Bina Widya, pada Senin sore  26 Februari 2024.

Penyegelan dipimpin oleh Kasatpol PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian, Kompol Asep Rahmat (Kapolsek Tampan), dan Kompol Manapar Situmeang (Kasat Narkoba) bersama jajaran Satpol PP Pekanbaru.

Tulis ulang “Informasi dari Polresta Pekanbaru yang dipimpin Kapolresta Pekanbaru telah melakukan rapat internal adanya dugaan peredaran narkotika di THM di Pekanbaru. Setelah itu kita menerima data-data dan informasi yang cukup dan seterusnya melakukan tindakan penutupan ini,” ucap Zulfahmi.

Penyegelan itu kata Zulfahmi sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Kota Pekanbaru Nomor 3 Tahun 2022. Pasal 3 dan Pasal 4 bahwa tempat hiburan malam dilarang sebagai tempat peredaran narkotika. Dan juga dilarang sebagai tempat transaksi peredaran obat-obatan terlarang atau narkoba.

“Atas dasar Perda itu kita langsung melakukan penyegelan serta menutup THM Axelle Pub and KTV sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Proses lebih lanjut terkait perizinannya, Tim Pemko Pekanbaru akan proses,” ungkap Zulfahmi.

Zulfahmi menyampaikan bahwa hasil rapat Polresta Pekanbaru menetapkan tersangka dan barang bukti peredaran narkotika di Axelle Pub and KTV.

“Satpol PP kota Pekanbaru, melalui penyidik PPNS Satpol-PP Kota Pekanbaru, melakukan tindakan administrasi, termasuk penutupan sementara Axelle Pub and KTV. Proses lebih lanjut akan berlangsung setelah penyegelan ini. Atensi dari Pemkot dan Polresta Pekanbaru terkait perbedaan narkotika menjadi fokus,” pungkasnya.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *