Mobil Pajero Kehilangan Kendali dan Menabrak Pohon di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sebuah kendaraan Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi BM 1028 PT mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru, pada Selasa malam 27 Februari 2024.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, menjelaskan bahwa kejadian terjadi ketika mobil Pajero yang dikemudikan oleh Dicky (28) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Timur menuju Barat di jalanTuanku Tambusai  jalur Selatan.

“Dengan kecepatan tinggi sesampainya mendekati Golden Dragon Electronic, mobil tersebut hendak mendahului kendaraan lain yang berada di depannya,” ucap Alvin, Rabu 28 Februari 2024.

Namun, ketika hendak melakukan mendahului dari sebelah kiri, mobil Pajero tersebut tiba-tiba membelok ke kanan untuk menghindari sepeda motor yang bergerak di jalur kiri.

“Dalam usahanya menghindari sepeda motor, mobil tersebut kehilangan kendali dan terpental ke arah kanan, menabrak trotoar/median tengah jalan dan pohon,” ungkapnya.

Kejadian kecelakaan tunggal ini tidak mengakibatkan korban jiwa, tetapi mobil Pajero mengalami kerusakan, dan pohon di median jalan juga tumbang.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *