Aksi Ugal-ugalan Pengemudi Mobil di Pekanbaru Menjadi Viral di Medsos

LAMANRIAU.COM,PEKANBARU – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru sedang menyelidiki insiden perilaku ugal-ugalan seorang pengemudi mobil di Jalan Sudirman, Pekanbaru. Video dari kejadian tersebut menjadi viral di media sosial.

Berdasarkan rekaman video yang tersebar, kejadian tersebut terjadi pada Selasa 7 Mei 2024 dini hari, sekitar pukul 00.33 WIB. Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya sedang menginvestigasi insiden tersebut.

“Ini lagi kita dalami. Saat ini pengemudi mobil tersebut sedang dalam proses pencarian oleh pihak kepolisian,” kata Kompol Alvin, Rabu 8 Mei 2024.

Menurut Kompol Alvin, aksi kebut-kebutan yang dilakukan pengendara tersebut tidak dibenarkan. Selain membahayakan diri sendiri, hal itu juga dapat membahayakan pengendara atau masyarakat lainnya.

Video pertama kali diunggah oleh akun Instagram @toysphoto.id dan kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun lainnya. Rekaman tersebut diambil dengan dashboard camera.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat sebuah mobil berwarna putih tiba-tiba muncul dari sisi kiri mobil yang sedang merekam dengan kecepatan tinggi. Mobil tersebut terlihat oleng dan akhirnya berhenti di pinggir jalan sebelum fly over Simpang Jalan Jenderal Sudirman – Harapan Raya.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *