Pemotor Tabrak Truk Kontainer Mogok di Fly Over Soekarno-Hatta Pekanbaru

lamanriau
sumber rri

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kecelakaan melibatkan truk kontainer dan sepeda motor terjadi di Fly Over Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Senin 6 Februari 2023. Pengendara sepeda motor mengalami luka berat di kepala.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan kejadian bermula saat truk kontainer BM 8201 JU berhenti di bahu jalan. Kemudian datang dari arah belakang melaju sepeda motor BM 4201 AAT dan menabrak bagian belakang truk.

“Truk kontainer tiba-tiba berhenti karena mengalami kerusakan. Lalu pengemudi mobil turun dari mobil memperbaiki kendaraannya tersebut kemudian ditabrak dari belakang oleh pengendara sepeda motor,” kata Gita, Senin 6 februari 2023.

Akibat kecelakaan ini, sepeda motor korban tersangkut di bawah kolong truk kontainer. Sedangkan korban mengalami luka di kepala.

“Saat ini korban sudah di bawa ke rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan,” ungkapnya.

Polisi mengimbau pengendara untuk berhati-hati dalam berkendara. Selain itu juga mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Kami imbau kepada pengguna jalan agar selalu patuhi peraturan lalu lintas. Serta utamakan keselamatan selama berkendara,” imbau Kasat Lantas

 

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews