Afiza Ersa Ghania, Bayi yang Lahir di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2018

Bayi yang lahir pada 17 Agustus 2018, Afiza Ersa Ghania

LAMANRIAU.COM, SELATPANJANG – Pergantian hari tepatnya di subuh Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2018, Afiza Ersa Ghania, lahir secara normal di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti di Dorak, Kota Selatpanjang pukul 01.15 WIB.

Anak ketiga dari pasangan Lisanti dan Aman Yusrizal asal Alah Air ini lahir dengan berat badan 3,2 Kg. Ibu dari anak tersebut terlihat bahagia melahirkan bayinya tepat pada saat rakyat Indonesia tengah merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-73 tahun.

Seperti diceritakan bibi Afiza, Lizawati, dia datang membawa adiknya ke rumah sakit pada Kamis pagi, untuk memeriksakan kandungan yang sudah menunggu waktu. “Saat itu datang ke rumah sakit, kondisi masih biasa saja tidak terlihat akan melakukan persalinan,” ujar Liza, Jumat (17/8).

Saat pukul 00.00, kondisi kandungan adiknya Lisanti berubah, merasakan mulas yang luar biasa, sehingga dengan sigap Dokter Eko yang sedang bertugas di RSUD langsung menangani.

“Pada pukul 01.15, saya mendengar tangisan bayi yang sangat membuat saya kaget dan bangga, karena anak ketiga adik saya lahir tepat pada hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73. Ternyata bayinya lahir normal,” ungkap Liza.

Lisanti sendiri juga mengaku sangat senang atas kelahiran anak ketiganya tersebut. “Saya tidak menduga jika anak ketiga yang saya lahirkan pas waktu hari kemerdekaan lndonesia yang ke-73,” kata Lisa, meski disaat kebahagiaan itu tidak didampingi sang suamo Aman Yusrizal, yabg betafa di negeri seberang, Malaysia.

Alhamdulillah, anak saya normal dan sehat. Saya hanya berharap anak saya ini selalu sehat dan selalu bisa menghargai sejarah saat dia besar nanti,” ujarnya penuh bahagia. (sakd)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *