Main di Film Berlatar Tahun 90-an, Viny JKT48 Cari Inspirasi dari Senior

Ratu Vienny Fitrilya atau Viny JKT 48 saat syuting film Koboy Kampus.

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Film Koboy Kampus yang bercerita tentang kehidupan mahasiswa di era tahun 90’an cukup layak diangkat dalam industri film saat ini. Lantaran kisah ini diambil langsung dari pelaku sejarahnya yakni Pidi Baiq yang merupakan sutradara di film tersebut. Mengetahui hal itu, artis cantik Viny JKT48 mengaku bangga sekaligus senang akhirnya bisa main dalam film garapan MNC Pictures itu.

Lantaran dirinya bisa merasakan sensasi menjadi gadis di era tahun itu.

“Pastinya senang dipercaya main di film yang banyak bercerita tentang mahasiswa diera tahun 90’an. Syutingnya nggak ribet, ayah (Pidi Baiq) orangnya nggak neko-neko. Ayah nge-direct aku dengan menyenangkan. Jadi akunya juga nyaman, nggak terbebani dan deg-degan lagi,” ungkap Viny saat di ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Ditambahkan pemilik nama lengkap Ratu Vienny Fitrilya itu, untuk bisa memerankan tokoh-tokoh generasi muda di era tahun 90’an, dirinya banyak yang belajar dari seniornya. Masing-masing beda generasi pastinya memiliki kekhas-an ciri khas dan busananya.

“Untuk bisa tampil maksimal, aku banyak banget sharing sama kakak-kakak aku yang hidup di era tahun 90’an. Aku juga banyak bertanya sama orang-orang sekitar yang mengalami menjadi mahasiswa di era orde baru tahun 90-an. Aku juga kebetulan suka dengan series Friends, jadi bisa belajar juga dari sana tentang gaya berpakaian atau hal-hal lain yang jadi tren di era 90-an,” tandasnya.

Selain Viny, sederet pemain muda semisal Jason Ranty, David John, Ricky Harun dan sejumlah pemain muda lainnya memang ikut berperan dalam film tersbut yang sebentar lagi akan tayang diseluruh bioskop Inonesia. (bsc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *