Aksi Kolasinac Selamatkan Ozil dari Perampokan

LAMANRIAU.COM, LONDON – Bek Arsenal, Sead Kolasinac melakukan aksi heroik dengan menyelamatkan rekan setimnya, Mesut Ozil dari upaya perampokan di luar sebuah restoran di London.

Sebuah video menunjukkan dua orang pengendara motor mencoba merampok sebuh mobil. Ternyata, di dalam mobil tersebut adalah Ozil dan istrinya. Kemudian, tampak Kolasinac sedang berdiri di depan pintu depan mobil.

Dua perampok itu langsung meminta Kolasinac untuk menyerahkan jam tangannya. Kemudian, salah satu perampok mencoba masuk ke dalam mobil. Kedua perampok tersebut terlihat memegang senjata tajam.

Tapi, Kolasinac dengan berani melawan kedua perampok tersebut. Di akhir video, terlihat Kolasinac memukul salah satu perampok yang berada di belakang mobil. Perampok dikabarkan mengejar mobil Ozil sebelum akhirnya berhasil meminta pertolongan di restoran milik istri Ozil.

Salah satu pemilik restoran, Yasmin Tashiner menceritakan kejadian mencekam tersebut.

“Mereka (perampok) meminta jam tangan Kolasinac. Kemudian mereka mencoba melakukan penyerangan dan masuk ke dalam mobil,” ujar Tashiner, dikutip dari Sky Sports.

“Dari sisi pintu mobil lainnya, perampok mencoba masuk ke dalam mobil juga. Ketika Ozil memacu mobilnya, perampok itu mengejar dengan menggunakan motor sekitar 15 menit,” tambahnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Hingga kini polisi belum menahan siapa pun karena masih dalam pengejaran. Beruntung tak ada yang terluka dalam insiden ini, hanya saja istri Ozil dikabarkan dalam kondisi trauma. (imc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *