3 Minggu Dirilis di Bioskop,The Lion King Tembus US$ 1 Miliar

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – The Lion King telah menjadi film Disney keempat tahun 20198 yang menghasilkan US$ 1 miliar dalam penjualan box office di seluruh dunia. Remake dari film Disney 1994 ini telah mencapai prestasi kurang dari tiga minggu setelah dirilis di bioskop.

Film dengan pengisi suara Beyonce dan Donald Glover ini bergabung dengan Avengers: Endgame, Captain Marvel dan Aladdin dalam jejeran film Disney yang mencapai US$ 1 milIar pada 2019.

Seperti dilansir Variety, Jumat (2/8/2019), versi sutradara Jon Favreau sudah menjadi film kelima terbesar tahun ini di dunia.

Di Amerika Utara, The Lion King telah meraup pendapatan sekitar US$ 361 juta dan US$ 638 juta di luar negeri, dimana penonton bioskop di Tiongkok dan Brasil di tempat teratas.

Musik selalu menjadi bagian besar dari kesuksesan The Lion King. Pada versi pertamanya, Sir Elton John mengantongi Oscar untuk penampilannya di Can You Feel the Love Tonight.

Saat ini lagu-lagu The Lion King masuk dalam 10 teratas Chart Soundtracks AS, yang dipimpin lagu yang dibawakan Beyonce berjudul The Gift. Bahkan saat ini duduk di tempat kedua di AS Billboard 200. (idc)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *