Film Bumi Manusia Tayang Perdana Hari Ini, CGV Pekanbaru akan Putar 16 Kali Sehari

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Film Bumi Manusia akhir resmi diris secara serentak di Tanah Air. Termasuk di Pekanbaru putar perdana Kamis (15/8/2019).

Film yang diadaptasi dari novel terkenal karya Pramoedya Ananta Toer dengan judul sama yang terbit pada 1980 memang ditunggu-tunggu kehadirannya.

Bahkan dari pantauan viewers dari trailer film ini di channel Youtube Falcon mencapai 5,5 juta sebelum tayang tayang perdana hari ini.

Cinema Manager CGV Cinemas Pekanbaru Lusiana Fitriyani mengatakan, pihaknya menjadwalkan penayangan perdana Film Bumi Manusia di CGV Pekanbaru sebanyak 16 kali tayang dalam sehari.

Sedangkan target jumlah tiket yang akan dijual pihak CGV di Pekanbaru hari pertama tersebut adalah mencapai 1.500 tiket, mengingat antusias masyarakat untuk menyaksikan film tersebut cukup tinggi.

Namun tidak tertutup kemungkinan menurut Lusiana jadwal tayang maupun target penjualan tiket akan ditambah lagi, jika nantinya penonton Bumi Manusia lebih banyak lagi pada hari ini.

“Kita jadwalkan 16 kali tayang untuk hari pertama ini, dan target penjualan tiket 1.500. Tapi bisa bertambah nanti, tergantung demand penonton,” kata Lusiana.

CGV studio di Pekanbaru terdapat di 3 tempat, di antaranya, Transmart Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Citra Plaza Jalan Pepaya, dan Holiday Pekanbaru, Jalan Sultan Syarif Kasim. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *