DPP Partai Golkar Tunjuk Nano Patria Jabat Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu

Nono Patria Pratama

LAMANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN – DPP Partai Golkar menunjuk Nono Patria Pratama sebagai calon pimpinan DPRD Rokan Hulu lima tahun ke depan.

Dalam surat yang dikeluarkan oleh pengurus pusat partai bergambar pohon beringin itu disebutkan, DPD II Partai Golkar Rohul melalui DPD I Partai Golkar Provinsi Riau agar segera menindaklanjuti proses penetapan pimpinan sesuai ketentuan yang berlaku.

Nono yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar Rokan Hulu membenarkan adanya SK penunjukkan tersebut.

Dia mengatakan, tembusan surat sudah diterima oleh Wakil Sekretariat DPD II Partai Golkar Rokan Hulu T Basrul Jamal pada Selasa (24/9).

“DPD II Golkar Rohul sudah menerima tembusan surat tersebut, berkaitan dengan keputusan penetapan pimpinan DPRD Rohul 2019-2024,” ujarnya Nano dikonfirmasi, Selasa.

Nono mengucapkan berterimakasih atas amanah yang dipercayakan kepadanya oleh Partai Golkar untuk menjadi wakil ketua DPRD Rokan Hulu.

“Saya pribadi berterimakasih kepada ketua DPD I Partai Golkar Riau dan ketua DPD II Partai Golkar Rohul atas rekomendasi tersebut,” ujarnya.

Selain Nono, ada tiga capim DPRD Kabupaten Rokan Hulu menerima SK dari partai masing-masing. Yakni Novliwanda Ade Putra dari Fraksi Gerindra, M Syahril Topan dari Fraksi PAN dan Hardi Chandra dari Fraksi PDIP.

Rencananya, kegiatan pelantikan tersebut akan digelar pada akhir September 2019 nanti jika prosesnya sudah selesai. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *