Tak Pernah Manggung Di Inhil, Netizen Sebut Andrigo Lupa Kampung Halaman

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Dituding lupa Kampung halaman, Andrigo Artis berlebelkan NAGASWARA  yang dijuluki King Of Melayu oleh Produser ternama Rahayu Kertawiguna ini, mendapat tanggapan negatif dari sebagian Netizen, senin (14/10).

Pasalnya, Andrigo Jarang Manggung atau tampil di Indragiri Hilir (Inhil),walaupun ada acara yang diadakan oleh pemda inhi.

” Andrigo lupa kampung, dikampung lain diatampil,  bahkan baru-baru ini dia tampil dan manggung di Rokan Hulu (Rohul)”.tanggapan netizen yang sempat menghubunginya.

Artis dari Riau ini Andrigo yang dapat dikatakan jam terbang sangat mengudara, dari luar negeri sampai semua kota di Indonesia sudah pernah dia datangi.

Saat dijumpai wartawan Andrigo menjawab dari tuduhan terhadap dirinya dengan penuh tawa, dia mengatakan bukan salah dia,  mungkin pemda atau pariwisata setempat belum butuh sosok dari dirinya.

” Oh iya ya. Ada ya komentar begitu dan menghubungi .? Igo malah ga tau, sebenarnya kalau buat Riau sendiri Igo sering lah isi acara, cuma memang untuk Inhil belum pernah. Apalagi Milad , nah, itu bukan salah igo. Karena kan event – event begitu urusan Pariwisata & Pemda nya sendiri. Mungkin saja acara tersebut belum butuh sosok Igo atau artis pengisi acara buat menghibur. Karena kalau ada pasti udah kontak Manajemen atau Lebel Igo”. Jelas Pelantun Hits Pacar Selingan Itu.

Sempat ditanya masalah tarip untuk menghadirkan dirinya setiap ada acara atau even-even.

” Masalah Fee atau Budget mah Igo ga pernah masalahin yang penting deal aja. Dan itu urusan Manajemen Igo. Tapi ya palingan cuma dapat 1 Motor Bebek … ” Tutup Andrigo saat GR Milad di UNRI “.(jar) **

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *