Prisia Nasution Dapat Banyak Pelajaran dari Film Teman Kondangan

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Berakting di film bergenre drama komedi berjudul Teman Kondangan memberikan pengalaman baru yang menyenangkan buat aktris Prisia Nasution.

Selain bisa menemukan keluarga baru, ia juga sangat terhibur saat menjalani syuting. Prisia pun mengaku banyak mengambil pelajaran berharga dari perannya di film tersebut.

“Selain punya keluarga baru, saya juga banyak mengambil pelajaran saat memerankan tokoh Putri di film Temen Kondangan ini. Salah satunya supaya nggak pusing dengerin omongan orang dan jangan mudah percaya dengan gosip yang beredar sebelum melakukan crosscheck tentang kebenaran beritanya,” ungkap Prisia saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Ditambahkan wanita kelahiran Jakarta, 1 Juni 1984 itu, keseruan yang akan tersaji dalam film ini akan jadi kisah menarik bagi masyarakat bila nantinya menghadiri pernikahan mantan kekasih.

“Ceritanya pas buat jomblo yang ditinggal mantannya nikah. Biar jangan tegang-tegang amat kalau diundang nikahan mantan. Pastinya ini jadi pengalaman baru buat saya main bareng Gading Marten yang selama ini dikenal sebagai sosok yang humoris dan seru saat berada di set syuting,” tandasnya.

Dalam film Temen Kondangan, Prisia berperan sebagai Putri yang memiliki gengsi yang besar, apalagi saat mendapatkan undangan pesta pernikahan dari mantannya, Dheni. Apalagi saat itu, statusnya adalah jomblo.

Secara garis besar, film Temen Kondangan menceritakan tentang Putri yang berusaha untuk mencari pasangan saat mendapatkan undangan pernikahan dari mantannya.

Audisi kecil-kecilan dilakukan. Keseruan, bukan hanya saat Putri melakukan audisi, namun saat datang ke pesta pernikahan sang mantan.

Film produksi MNC Pictures ini sendiri akan mulai tayang pada akhir bulan Januari 2020 dan diyakini akan memberikan keseruan bagi penonton yang menontonnya. (BSC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *