Bad Boys Bertahan di Puncak Box Office

Film Bad Boys for Life/NET

LAMANRIAU.COM – Bad Boys for Life masih bertahan di puncak box office kawasan Amerika Utara. Setelah mengumpulkan pendapatan tertinggi di kawasan tersebut sebesar US$ 34 juta atau setara Rp 464,8 miliar (kurs Rp 13.671). Bahkan, film sekuel aksi duet Will Smith dan Martin Lawrence ini telah mengumpulkan total pendapatan lebih dari US$ 100 juta.

Film 1917 berada di peringkat kedua dengan mencetak pendapatan US$ 15,8 juta di pekan ketiga penayangannya. Film yang dibesut epik oleh sutradara Sam Mendes, yang secara luas dipandang sebagai pelopor Oscar tahun ini, mencapai tiga digit akhir pekan ini dengan hasil tangkapan total di Amerika Utara mencapai US$ 104,2 juta.

Untuk pasar di luar negeri, 1917 mengumpulkan US$ 23,71 juta dari 50 negara dan telah mengumpulkan total US$ 96,6 juta secara internasional dan US$ 200 juta di seluruh dunia.

Peringkat ketiga ditempati Dolittle dengan mengumpulkan US$ 12,5 juta dan total di kawasan Amerika Utara menjadi US$ 44 juta. Petualangan ramah keluarga yang dibintangi Robert Downey Jr memakan biaya US$ 180 juta untuk diproduksi, artinya harus bermain di bioskop untuk waktu yang cukup lama untuk menghindari kerugian uang.

Sedangkan film baru berjudul The Gentlemen menduduki peringkat keempat dengan mengantongi US$ 11 juta. The Gentlemen telah menghasilkan US$ 22,5 juta di box office internasional, tempat Entertainment Film, Roadshow dan Miramax menangani peluncurannya. Komedi aksi bertabur bintang disutradarai oleh Guy Ritchie dan menampilkan Matthew McConaughey, Charlie Hunnam dan Henry Golding.

Adapun di peringkat kelima di tempati Jumanji: The Next Level dengan membukukan pendapatan sebesar US$ 7,9 juta. (ID)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *