Tambah 1 Terkonfirmasi Corona, Total Sudah 11 Pasien Positif di Kota Dumai

dr. Indra Yovi

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, dr. Indra Yovi mengatakan hari ini penambahan satu pasien terkonformasi Covid-19 di Kota Dumai. Sehingga total kasus positif menjadi 11 orang.

“Ya. Hari ini Kota Dumai tambah lagi 1 pasien. Dia adalah nyonya T (39),” ungkapnya saat melakukan Press Conference di Gedung Daerah, Jumat (1/5/2020).

Dikatakan Yovi, pasien P merupakan hasil contak tracing dengan pasien sebelumnya yakni pasien RR (37) yang mana masih termasuk bagian dari klaster pertemuan tenaga kesehatan teladan di Kota Dumai.

Ia menjelaskan, pasien T merupakan seorang karyawan Tata Usaha (TU) di salah satu Puskesmas di Kota Dumai. Sementara itu, dari 11 pasien positif di Kota Dumai, 3 pasien sudah dinyatakan sembuh dan dipulangkan.

“Mereka sudah diuji swab 2x, dan hasilnya negatif. Termasuk pasien paling pertama di Kota Dumai yaitu nyonya SA. SA sudah dilakukan swab dalam tiga hari terakhir dan hasilnya negatif. Sehingga dia dinyatakan pulang dan sembuh,” terang Yovi. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *