Hari Ini Tambah 5 Pasien Positif Virus Corona, Berikut Riwayat Perjalanannya

dr Indra Yovi

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Pemerintah Provinsi Riau baru saja mengumumkan update terbaru kasus pasien positif corona atau Covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19, dr Indra Yopi mengatakan, terdapat lima penambahan pasien, sehingga totalnya menjadi 66 pasien

Jubir Covid-19 Riau mengungkapkan riwayat perjalanan dari lima pasien positif Covid-19 orang tersebut, diantaranya pasien No. 62 berinisial NM (65) yang merupakan warga Kota Dumai dan saat ini sudah diisolasi di RSUD Kota Dumai.

“Nyonya NM ini merupakan berkontak tracing dari pasien Covid-19 yaitu nyonya RR yang memiliki hubungan keluarga. Sedangkan, RR ini berkontak dari cluster Naskes Teladan,” katanya.

Lanjutnya, kasus pada No. 63 berinisial S (60) warga Kota Pekanbaru yang saat ini dalam proses pemindahan dari salah satu Rumah Sakit Swasta di daerah Kecamatan Tampan ke RSUD Arifin Achmad.

“Kondisi S ini agak buruk, dan akan langsung dirawat di ICU RSUD Arifin Achmad,” ungkapnya.

Indra mengatakan, untuk pasien No. 64 inisial K (14) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di RS Raja Musa Kabupaten Inhil.

“K merupakan kontak tracing dari cluster santri dari Pondok Pesantren di Mageten, Jawa Timur,” ujarnya.

Kemudian, pasien No. 65 inisial MZ yang juga merupakan warga Kabupaten Inhil yang sama dengan kasus No.64 bercluster dari santri Magetan, Jawa Timur.

Indra menambahkan, terakhir pada pasien No. 66 inisial HS merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan sudah dirawat di RSUD Bengkalis.

“Kabupaten Bengkalis saat ini sudah ada lima pasien positif Covid-19. HS merupakan sama-sama kontak tracing dari santri di Magetan, Jawa Timur,” pungkasnya (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *