Wabah Corona di Riau Terus Mengkhawatirkan, Sudah 94 Orang Terkonfirmasi Positif

dr Indra Yovi

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Juru Bicara (Jubir) COVID19, dr. Indra Yovi menyampaikan bahwa pasien Corona di Provinsi Riau kembali bertambah enam kasus, sehingga sampai saat ini jumlah kasus positif menjadi 94 kasus.

Terang dr. Yovi, lima dari pasien positif tersebut masih merupakan cluster dari Magetan Jawa Barat (Jabar), sedangkan satu lainnya dari cluster yang berbeda.

“Iya terdapat penambahan kasus positif baru di Riau jadi total 94,” katanya, Kamis (14/05/20).

dr. Yovi mengungkapkan, untuk pasien ke 89 positif covid-19 di Riau adalah Tn. SN (40) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Memiliki riwayat perjalanan ke Jakarta tanggal 19 sampai 23 Maret 2020 dan tidak memiliki kontak erat dengan kasus positif covid-19.

Sedangkan pasien 90 positif covid-19 di Riau adalah Tn. IMA (16) yang merupakan warga Kabupaten Kepulauan Meranti dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Kepulauan Meranti. Tn. IMA (16) merupakan hasil tracing dari Cluster Kepulangan Santri dari Jawa Timur.

“Pasien 91 positif covid-19 di Riau adalah Tn. MF (17) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. Tn. MF (17) merupakan hasil tracing dari Cluster Kepulangan Santri dari Jawa Timur,” ucapnya.

Untuk Pasien 92 positif covid-19 di Riau adalah Nn. RUH (17) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. Nn. RUH (17) merupakan hasil tracing dari Cluster Kepulangan Santri dari Jawa Timur.

Pasien 93 positif covid-19 di Riau adalah Nn. UL (19) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis. Nn. UL (19) merupakan hasil tracing dari Cluster Kepulangan Santri dari Jawa Timur.

“Pasien 94 positif covid-19 di Riau adalah Tn. MR (20) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan. Tn. MR (20) merupakan hasil tracing dari Cluster Kepulangan santri dari Magetan,” tuturnya.

Kabar baiknya hari ini, Jubir Covid19 ini menerangkan terdapat penambahan satu pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh adalah Ny. N (38) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.

“Total Positif 94 kasus positif, 39 dirawat 49 sehat dan sudah dipulangkan dan 6 meninggal dunia,” tutupnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *