Total Kasus Positif Corona di Riau dari Klaster Ponpes Magetan Sudah Mencapai 34 Orang

dr Indra Yovi

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pada hari Minggu, 17 Mei 2020 di Provinsi Riau terdapat penambahan 4 kasus positif Covid-19. Semuanya dari klaster Pondok Pesantren (Ponpes) Magetan, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

“Karena ada penambahan empat pasien baru, jadinya kasus positif Covid-19 di Riau dari Klaster Magetan ini totalnya sudah 34 kasus,” kata Juru Bicara Penanggulangan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi di Gedung Daerah Provinsi Riau, Minggu (17/5/2020).

Adapun pasien ke-21 dari klaster Magetan ini adalah AM (22), ia menjadi pasien ke-96 positif Covid-19 di Riau dan merupakan warga Kabupaten Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Bengkalis.

Pasien ke-22 dari klaster Magetan adalah MRH (19), ia menjadi pasien ke-97 positif Covid-19 di Riau dan merupakan warga Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Bengkalis.

Pasien ke-23 dari klaster Magetan adalah S (46), ia menjadi pasien ke-98 positif Covid-19 di Riau dan  merupakan warga Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Bengkalis.

S (46) merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif Covid-19 RUH (17) yang merupakan bagian dari Klaster Kepulangan Santri dari Jatim.

Pasien ke-24 dari klaster Magetan adalah UHH (14), ia menjadi pasien ke-99 positif Covid-19 di Riau dan merupakan warga Bengkalis dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Bengkalis.

“Jadi empat pasien baru ini semuanya dari Bengkalis dan berkaitan dengan klaster kepulangan santri dari Magetan,” ujarnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *