Bupati Suyatno Sudah Bagikan 600 Ribu Masker untuk Masyarakatnya di Rokan Hilir

Bupati Rohil Suyatno saat memasangkan masker kepada warga masyarakatnya di Kota Bagansiapiapi.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno mengatakan bahwa dari awal pandemi Covid-19 sampai sekarang, masker yang sudah dibagikan mencapai 600 ribu masker kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Rohil.

“Masker yang sudah dibagi mencapai 600 ribu sedangkan penduduk Rohil sejumlah 620 ribu orang, jadi masih ada sekitar 20 ribu orang lagi yang belum kebagian masker,” kata Suyatno saat Video Conference bersama Gubernur Riau dan Ketua Gugus Tugas Nasional.

Tambahnya, kedepannya kita akan terus membagikan masker kepada masyarakat yang belum atau tidak menggunakan agar masyarakat Rokan Hilir terhindar dari bahaya penularan virus Covid-19.

“Kita akan terus memantau masyarakat agar menggunakan sampai masyarakat sadar betapa pentingnya menggunakan masker agar tidak tertular Covid-19,” kata Suyatno.

Tambahnya, Dumai dan Rohil sudah seperti adik beradik, tidak tertutup kemungkinan warga Dumai pulang ke Rohil sedangkan saat ini Dumai sedang melaksanakan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).

“Untuk mengatasi itu, semua jalur-jalur masuk masyarakat itu tetap kita waspadai, kita pantau dan posko-posko melakukan penjagaan yang ketat,” tutur Suyatno. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *