Tahun 2021, Kantor Permanen DPC PKB Rohil Siap Dibangun

LAMANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI – Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) akan dibangun pada tahun 2021 di Batu 5, Jalan Kecamatan Bagan Siapiapi.

Rencana pembangunan kantor tersebut ditandai dengan pemancangan plang pertama oleh Ketua DPC PKB Rohil, Abu Khoiri bersama kader serta pengurus bertepatan Hari Lahir ke 22 tahun PKB, Kamis 23 Juli 2020.

Sebelum melakukan pemancangan plang pertama DPC PKB Kabupaten Rokan Hilir terlebih dahulu menggelar perubahan struktur kepengurusan kepada para kader di ruangan kantor DPC PKB Rohil di Jalan Perwira Bagansiapiapi.

Dalam sosialiasi itu turut dihadiri pula Fraksi Gabungan Indonesia Bangkit, Hendriza, Jumadi, dan Syahrin Usman itu berlangsung di Kantor DPC PKB Rohil.

Ketua DPC PKB Rohil, Abu Khoiri menyampaikan kepada para kader bahwa struktur kepengurusan PKB Rohil yang baru mengalami perubahan yang sebelumnya tidak ada Ketua Bidang. “Ketua Bidang sesuai dengan kebutuhan PKB Rohil,” kata anggota DPRD Riau itu.

Pada kesempatan itu, Abu berharap kedepannya jumlah kursi PKB di DPRD Rohil terus bertambah dan meningkat. “Periode sebelumnya PKB dapat 5 kursi sekarang 3 kursi, tentunya ini tantangan kita bersama kedepannya,” ujar dia.

Seluruh kader, harap Abu, harus bersinergi kedepannya agar PKB tetap eksis dan diperhitungkan dalam kancah perpolitikan. “Membesarkan partai ini tidak bisa hanya Ketua saja, pengurus juga harus ikut membesarkannya,” ucap Abu.

Berpartai, sambungnya, banyak dinamika dan problem serta perbedaan pendapat. Untuk itu kepada para pengurus harus tetap kompak agar PKB makin besar. “Jika ada masalah kita selesaikan secara internal agar masalah tersebut terselesaikan,” lanjut Abu

Abu menambahkan, sebagai Ketua PKB Rohil yang baru, dirinya harus royal terhadap partai. Membukti dirinya royal, ia merencanakan pembangunan Kantor PKB secara permanen yang direncanakan pembangunannya dimulai tahun 2021.

“Kita pasang plang dulu. Lokasi pembangunan Kantor PKB di Batu 5 depan Kantor PDIP,” kata Abu.

Di Riau, lanjutnya, yang baru memiliki kantor secara permanen baru PKB Inhil. Untuk itu Abu berharap semua kader PKB mendukung penuh pembangunan Kantor PKB Rohil.

Selain sosialisasikan struktur kepengurusan yang baru, bahas pembangunan kantor di Harlah 22, PKB Rohil juga menyantuni beberapa anak yatim. “Kita minta doakan kepada anak yatim agar PKB tetap eksis dan sukses,” tutupnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *