Nelayan Tenggelam di Perigi Raja Berhasil Ditemukan

Tim Basarnas melakukan evakuasi jasad Ridwan yang ditemukan setelah tenggelam di perairan Perigi Raja

LAMANRIAU.COM, TEMBILAHAN – Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih dua hari dua malam, satu nelayan tenggelam atas nama Ridwan (45) berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis 20 Agustus 2020 sore sekitar pukul 16.40 WIB.

Korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan sekitar kurang lebih 10 kilometer dari lokasi kejadian. Dengan telah ditemukan dua korban, maka proses pencarian dihentikan karena jumlah korban sudah lengkap.

“Setelah di evakuasi jasad korban langsung kita serahkan kepada pihak keluarga,”ungkap Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh dilansir Riaupos.co.

Sehari sebelum Tim SAR Gabungan terlebih dahulu menemukan jasad korban Zainuddin (50). Sebagai mana diketahui satu pompong nelayan tenggelam di Sungai Indragiri, tepatnya diwilayah Desa Prigi Raja, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Selasa 18 Agustus 2020 dini hari.

Sedangkan peristiwa pompong tenggelam itu diterima oleh Basarnas Pekanbaru, melalui koordinasi Polair Tembilahan. Saat itu juga tim langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

“Di lapangan kita dibantu unsur terkait. Dantaranya, Polair, Masyarakat dan Keluarga Korban,”katanya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *