Syahril Kembali Terpilih Pimpin Partai Golkar Kota Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Tak ada kejutan menarik pada Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kota Pekanbaru yang berlangsung di Hotel Apha, Minggu 30 Agustus 2020. Ketua lama, Syahril atau dikenal Ujang Cacing kembali dipercaya memimpin partai beringin tersebut.

Syahril selaku calon incumbent ditetapkan sebagai Ketua DPD Golkar Pekanbaru secara aklami, diumumkan Ketua Sidang Musda X, Indra Gunawan Eet.

“Dengan ini ditetapkan Syahril sebagai Ketua DPD Partai Golkar Pekanbaru periode 2020-2025,” kata Eet, sapaan akrab Indra Gunawan.

Penetapan Syahril sebagai Ketua DPD Golkar Pekanbaru juga disaksikan tiga calon lain, yakni Ida Yuliati, Parisman Ihwan serta Masni Ernawati.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru terpilih, Syahril menyampaikan terimakasihnya atas kepercayaan dan ditetapkan dirinya  sebagai Ketua DPD Partai Golkar  Pekanbaru periode 2020-2025.

Syahril berujar, dalam sambutannya berjanji akan mengembalikan kejayaan Golkar di Pekanbaru. Kursi Golkar di DPRD yang saat ini hanya ada empat dari total 45 kursi, diharapkan nantinya, akan lebih banyak lagi.

Adapun terkait jatuhnya perolehan kursi pada periode kepemimpinan Syahril saat ini, dirinya mengaku bertanggung jawab. Namun dia berjanji, melalui tanggung jawab yang diberikan kepadanya sebagai Ketua DPD Golkar Pekanbaru terpilih, akan dimanfaatkannya sebagai penebus ‘dosa’.

“Walau pun kereta api jatuh disebabkan gerbong, tapi bagaimana pun tetap saja saya sebagai lokomotif harus bertanggung jawab. Karena itu, pada periode kedua yang dipercayakan kepada saya akan dijalankan semaksimal mungkin. Saya akan berusaha mengembalikan kejayaan Golkar di Pekanbaru,” papar Syahril.***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *