Loncat dari Jembatan Pelindo, Remaja Ini Tenggelam di Sungai Dumai

LAMANRIAU.COM, DUMAI – Niat hati hendak mandi berenang dengan cara meloncat dari jembatan milik PT Pelindo Cabang I Dumai, seorang remaja dikabarkan tenggelam di sungai Dumai.

M Arif Mualana (14) hingga saat ini jasadnya belum ditemukan meski proses pencarian oleh pihak Basarnas dan Polair Polres Dumai masih dilakukan.

Kejadianya, Sabtu 26 September 2020 sore. Informasi di lapangan, korban diduga mengalami benturan saat meloncat dari atas jembatan untuk berenang di sungai Dumai.

Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak dalam keterangan resminya kepada media membenarkan adanya informasi orang tenggelam di sungai Dumai. Laporan itu langsung ditindaklanjuti dengan memberangkatkan satu Tim Rescue (ABK) KN 218 Dumai untuk melakukan pencarian di lokasi kejadian. 

“Benar kita telah menerima informasi dari pihak Polairud Dumai telah terjadi kondisi membahayakan manusian seorang diduga tenggelam di Sungai Dumai. Sampai saat ini Tim masih melakukan pemcarian,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap seorang manusia yang diduga tenggelam di sungai Dumai. (RHL)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *