Wow 9 Warga Riau Terima Kejutan Ichitan Senilai Rp24 Juta

Cici menerima kejutan dari Tim Ichitan yang mendatangi rumahnya, menerima hadiah senilai Rp10 juta.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Brand minuman teh kemasan PT Ichi Tan Indonesia memberikan kejutan kepada sembilan warga Riau yang beruntung dengan mendatangi rumah konsumen dan membagikan uang tunai secara langsung total senilai Rp24 juta.

Ichitan membagikan kejutan setelah melakukan pengundian periode pertama pada Sabtu 10 Oktober 2020 siang waktu setempat. Acara ini dtayang secara live streaming pada akun resmi sosial media Ichitan. Periode pertama ini mendapatkan 9 orang pemenang dengan total hadiah yang dibagikan senilai 24 juta.

Pada hari Minggu 11 Oktober 2020, tim Ichitan kembali mengunjungi tempat tinggal Cici, salah satu pemenang uang tunai Rp10.000.000 dan menyerahkan hadiah tersebut secara tunai.

Cici boleh dibilang beruntung, karena seluruh pajak hadiah ditanggung sepenuhnya oleh pihak PT Ichi Tan Indonesia. “Hal ini kami lakukan agar pemenang kegiatan Ichitan ini tidak perlu lagi mengeluarkan biaya apapun,” kata Senior Marketing Manager Ichitan, Andrean A Sitompul, Minggu 11 Oktober 2020.

Cici mengaku memasukan amplop yang berisi 2 tutup botol Ichitan kedalam drop box yang ada di toko Yes Swalayan. Dia tidak menyangka menjadi orang yang beruntung di kegiatan ini. “Ternyata kegiatan ini benar-benar nyata,” tambahnya.

Menurut Andrean A Sitompul, acara ini masih akan terus berlangsung sampai pengundian periode kedua yang rencananya akan berlangsung pada hari Sabtu 14 November 2020. Nantinya kegiatan serupa juga akan disiar secara live streaming.

“Total yang akan diundi senilai Rp26 juta. Jadi, ayo masukan 2 tutup botol Ichitan ke dalam amplop, tulis nama, alamat dan nomor telpon, masukan sebanyak-banyaknya kedalam drop box yang tersedia,” lanjut Andreas.

Mengenai tata cara dan dimana lokasi toko yang bekerjasama dengan PT Ichi Tan Indonesia, Andreas menyebutkan list drop box tersebut dapat dilihat di akun resmi sosial media ichitan @ichitanindo. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *