Maulana Hezbi Aziz Ketua Ikappama Masa Bakti 2021-2023

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ikatan Pemuda Pelajar Dan Mahasiswa Mandah (Ikappama) Pekanbaru mengelar musyawarah besar (Mubes) yang ke XI di laksanakan di Asrama Barong Bekawan Jalan Manyar Sakti Gg. Kayu Manis Pekanbaru, Minggu 28 Maret 2021.

Di hadiri Ketua Ikatan Kerukunan Warga Mandah (IKWN) Pekanbaru, H.Fahrizal, M.Si, mubes kali ini dilaksanakan secara Dalam Jaringan (Daring).

Dalam mubes tersebut, Maulana Hezbi Aziz terpilih menjadi Ketua Umum Ikappama  Pekanbaru masa bakti 2021-2023 yang sebelumnya Ketua Umum Ikappama periode 2017-2019 Elvika.

Pada kesempatan itu, Maulana Hezbi Aziz mengatakan ucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang sukses menggelar Mubes  ke XI dan telah mempercayai dirinya sebagai Ketua Umum terpilih.

“Insyaallah saya akan menjaga amanah dari kawan-kawan mahasiswa yang ada dari seluruh kecamatan Mandah,”ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga berharap kerjasama seluruh keluarga besar Ikappama harus bersatu untuk tercapainya visi dan misi Ikappama.

“Marilah kita bersatu, bahu-membahu, dan tidak terpecah belah demi tercapainya visi dan misi Ikappama serta kemajuan Kecamatan Mandah,”Harapnya.(jar)**

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *