Menghadapi Bulan Suci, Golkar Riau Taja Kegiatan Ramadhan Berbagi

Golkar Berbagi

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan yang hanya tinggal menghitung hari. DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Riau telah menyusun beberapa program unggulan Golkar Riau Bersama Rakyat.

Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini, DPD I Partai Golkar Riau, Erna Wilianti mengatakan, pihaknya telah menyusun beberapa program antara lain Golkar Berbagi, buka bersama pengurus dan menyantuni 50 orang anak Yatim Kota Pekanbaru, pemberian Takjil gratis bagi masyarakat yang berpuasa dan sembako murah.

“Selain itu, juga ada program interaktif melalui RRI dengan tema Pemirsa Bertanya Ustazd Menjawab dan Safari Dakwah yang dimotori Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Riau sebagai sayap Partai Golkar,” kata Erna Wilianti, Selasa 6 April 2021.

Untuk kegiatan Safari Dakwah akan dilakukan dengan turun ke daerah-daerah sebagai langkah awal untuk memberikan peluang kepada masyarakat, agar Golkar dikenal dan tetap menjadi partai yang dicintai oleh masyarakat.

Baca : Rakerda Golkar Riau Ditutup Tadi Malam

Panitia Pelaksana Kegiatan, H Rasyidi Hamzah mengatakan, kegiatan interaktif di RRI sebagai program yang setiap tahun dilaksanakan MDI, namun tahun ini lebih kepada mendayagunakan MDI sebagai sayap Partai Golkar yang didirikan.

Alhamdulillah sejauh ini golkar tetap eksis dalam menyuarakan kepentingan Rakyat,” pungkasnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *