Berkunjung ke Dumai, Gubri Tinjau Masjid Al Misak yang Terbakar

Gubernur Riau H Syamsuar melihat puing bangunan Masjid Al Misak Kota Dumai yang terbakar.

LAMANRIAU.COM, DUMAI – Disela kunjungan kerja ke kota Dumai, Gubernur Riau H Syamsuar menyempatkan untuk mengunjungi Masjid Al Misak yang hangus terbakar pada tanggal 1 Juli 2021 lalu, di Kelurahan Laksamana, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai

Selain masjid, sedikitnya ada 8 unit rumah ikut terbakar dalam musibah yang terjadi di kampung wisata pesisir ini. Mantan Bupati Siak dua periode tersebut mengaku prihatin atas musibah yang dialami warga.

“Kita prihatin dengan kondisinya, Pemerintah Provinsi Riau akan berupaya membantu pembangunan masjid ini. Tentunya dengan tahapan dan ketentuan yang ada agar dapat kembali dimanfaatkan oleh jamaah. Semoga niat baik kita ini selalu dimudahkan oleh Allah SWT, kami mohon doanya,” ungkap Syamsuar, Minggu 31 Oktober 2021.

Usai meninjau korban kebakaran, Gubernur Syamsuar kemudian melanjutkan peninjauan pembangunan Masjid Al Falah. Tampak Kedatangan orang nomor satu di Riau ini disambut antusias jamaah.

“Alhamdulillah, hari ini kami bersilaturahmi dengan jamaah Masjid AL-Falah Kota Dumai, sebelumnya kita juga meninjau Masjid Al-Misak yang terdampak bencana kebakaran,” ujar Syamsuar. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *